Klik Gambar di bawah ini Untuk FREE Download Aplikasi Lagu Anak

Download GRATIS Aplikasi LAGU ANAK KAK ZEPE vol 2

Baca Tutorial Download Lagu Anak Karya Kak Zepe di Bawah ini

Baca Tutorial Download Lagu Pendidikan CIptaan Kak Zepe di Bawah ini

 Inilah Cara Download MP3 Lagu Anak Kak Zepe lebih Mudah Salam cinta lagu anak... Sekarang download lagu anak Karya Kak Zepe leb...

Dukung saya dengan LIKE facebook KAK ZEPE (ada di pojok kanan)

Kamis, 01 Maret 2012

Daftar Lagu Anak Bertema Keluarga - Kumpulan lagu anak tematis tentang keluarga. Sangat berguna sebagai media pengajaran tentang keluarga dan segala yang berhubungan dengan keluarga.

Daftar Lagu Anak Bertema Keluarga
Kumpulan lagu anak tematis tentang keluarga. Sangat berguna sebagai media pengajaran tentang keluarga dan segala yang berhubungan dengan keluarga.


                    Sebuah lagu yang mengisahkan kunjungan seorang anak (cucu) kepada neneknya di hari libur di dalam bahasa Inggris. Sangat cocok digunakan sebagai media pengajaran bahasa Inggris bertema keluarga. 


   Lagu ini biasa digunakan sebagai media pembukaan di sekolah sebelum kelas dimulai. Lagu ini  mengajak anak untuk berdoa bersama. Dengan mengubah lirikn "sebelum kelas dimulai" menjadi "sebelum makan bersama", lagu ini bisa digunakan sebagai lagu bertema keluarga.


                    Lagu Anak ini bisa menjadi media pengajaran bertema  Keluarga, Profesi, dan Liburan. Lagu ini mengisahkan tentang kesibukan seorang ayah, dan betapa bahagianya saat sang ayah menemaninya di hari libur. Kata "father" di dalam lagu ini bisa diganti menjadi kata "mother, brother, sister, grandpa, dll". Sedangkan kata "banker" bisa diubah menjadi kata "doctor, teacher, driver, farmer, dll", sehingga anak-anak menjadi tidak bosan menyanyikan lagu ini. 

                     Lagu Parenting ini menjadi lagu andalan KAK ZEPE karena kedalaman maknanya. Lagu ini mengisahkan tentang kebahagiaan sejati adalah pada saat kita berada di dalam rumah dan bersama keluarga. 


                  Lagu  Anak Bahasa  Inggris bertema keluarga ini  adalah sebuah Lagu  yang menggambarkan kasih sayang ibu kepada anaknya, dan anak kepada ibunya.  

7. Selamat Malam 
                  Lagu nina bobo karya Kak Zepe berjudul "Selamat Malam" ini menceritakan doa yang diucapkan seorang ayah atau bunda kepada anaknya. Lagu ini mengajak orang tua untuk bisa selalu menemani buah hatinya khususnya di saat bobo malam.

8. Anak Mandiri 
                 Lagu pendidikan karakter dan parenting ini mengajarkan anak-anak untuk bisa hidup mandiri.

9. Terima Kasih Papa  (Liburan Bersama Papa) - Lagu Anak - Anak Karya Kak Zepe, Tema: Keluarga, Liburan

10.  We Are Family, Lagu Anak Berbahasa Inggris Karya  Kak Zepe, Tema: Keluarga (Family) dan  persahabatan

11. Makan BersamaLagu Anak Karya Kak Zepe, Tema: Keluarga, Sebuah  lagu anak  yang  mengajarkan kepada anak akan pentingnya makan bersama,terutama di dalam sebuah keluarga

12.  Anak Baik. Tidurlah, Lagu Anak  Karya  Kak Zepe Sebuah lagu anak yang  bisa  digunakan sebagai media  meniana bobokkan anak. Selain itu guru atau orang  tua  bisa  mensugesti anak untuk mengajarkan hal-hal yang  baik  supaya anak memiliki hati yang  cinta damai, dan bisa merasakan kedamaian saat  tertidur



Artikel ini ditulis oleh Kak Zepe, Pencipta Lagu Anak di dalam aplikasi LAGU ANAK KAK ZEPE. Aplikasi ini bisa didownload GRATIS secara online dengan media android, Ipad, dan Ipod.Untuk mendownloadnya silakan search di GOOGLE PLAYSTORE, 
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.educastudio.kolakkakzepe1 

Artikel ini ditulis oleh Kak Zepe, Pencipta Lagu Anak di dalam aplikasi LAGU ANAK KAK ZEPE. Aplikasi ini bisa didownload GRATIS secara online dengan media android, Ipad, dan Ipod.Untuk mendownloadnya silakan search di GOOGLE PLAYSTORE,   atau klik https://play.google.com/store/apps/details?id=com.educastudio.kolakkakzepe1 Atau klik gambar di bawah ini:           https://play.google.com/store/apps/details?id=com.educastudio.kolakkakzepe1  https://play.google.com/store/apps/details?id=com.educastudio.kolakkakzepe1 




Silakan Mempublikasikan Karya-karya Saya dengan mencantumkan: Karya Kak Zepe, lagu2anak.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Yuk Nonton Video Klip Aplikasi "KAK ZEPE LAGU ANAK vol 2"